terjadi syistem error pada windows

Perizinan aturan terkait dengan file yang menentukan apakah Anda dapat mengakses file tersebut dan apa yang dapat Anda lakukan dengan itu. Untuk memeriksa izin dari file atau folder,atau
ikuti langkah berikut:
1.Right-klik file atau folder, dan kemudian klik Properti.
2.Klik tab Security.
3.Under Grup atau Pengguna nama, klik nama Anda untuk melihat hak akses yang Anda

imamkomis

4Β Β  Klik Edit, dan kemudian klik untuk memeriksa kotak centang untuk izin yang Anda butuhkan, dan kemudian klik OK.

lick Edit, and then click to check the checkboxes for the permissions that you need, and then click OK.

imam.komis

Untuk informasi lebih lanjut tentang izin, lihat Apakah hak akses?
Metode 2: Periksa untuk memastikan file location tersedia

For more information on permissions, see What are permissions?
Method 2: Check to make sure the file location is available
Anda mungkin mendapatkan error ini jika shortcut atau pemasangan mencoba untuk mengakses lokasi yang saat ini tidak tersedia seperti jaringan atau removable drive. Periksa jalur file bahwa Windows tidak dapat mengakses dan pastikan bahwa lokasi dapat diakses.

imamkomis.

Metode 3: Pastikan bahwa file tersebut belum dipindahkan atau dihapus
Anda juga dapat menerima kesalahan ini jika file telah dipindahkan atau dihapus. Browse ke lokasi file dan pastikan file tersebut di lokasi tersebut.
Metode 4: Menciptakan shortcut untuk memeriksa korup
Anda juga dapat menerima kesalahan ini jika shortcut atau jenis file lain telah menjadi korup. Anda dapat memeriksa korup di jalan pintas dengan menciptakan shortcut. Untuk melakukan hal ini, lihat Membuat atau menghapus cara pintas.

Jika sebuah aplikasi atau jenis file rusak mungkin perlu untuk memperbaiki aplikasi untuk mengatasi masalah tersebut.
Metode 5: Periksa untuk melihat apakah file tersebut telah diblokir oleh Windows
Dalam beberapa kasus file mungkin diblokir oleh Windows. Periksa properti file, mungkin ada catatan mengatakan Berkas ini berasal dari komputer lain dan mungkin diblokir untuk membantu melindungi komputer ini Untuk memeriksa dan membuka blokir file, ikuti langkah berikut:
1.Right-klik file diblokir dan kemudian klik Properti.
2.In tab General, klik blok jika opsi tersebut tersedia.

Metode 6: Periksa untuk melihat apakah perangkat lunak antivirus Anda memblokir file
Anda dapat memeriksa untuk melihat apakah perangkat lunak antivirus Anda memblokir file dengan menonaktifkan sementara waktu, dan kemudian mencoba untuk membuka file. Jika Anda harus menonaktifkan perangkat lunak antivirus Anda untuk sementara, Anda harus mengaktifkannya kembali segera setelah Anda selesai. Jika Anda terhubung ke Internet, sementara perangkat lunak antivirus dinonaktifkan, PC Anda rentan terhadap serangan.

Penting: Menonaktifkan perangkat lunak antivirus Anda atau mengubah pengaturan dapat membuat PC Anda rentan terhadap virus, serangan penipuan, atau berbahaya. Microsoft tidak menyarankan Anda menonaktifkan perangkat lunak antivirus Anda atau mengubah pengaturan. Jika Anda harus menonaktifkan perangkat lunak antivirus Anda untuk sementara, Anda harus mengaktifkannya kembali segera setelah Anda selesai. Menggunakan solusi ini risiko Anda sendiri. Untuk menonaktifkan perangkat lunak antivirus Anda untuk sementara, lihat Nonaktifkan perangkat lunak antivirus
BY IMAM KOMIS πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

Advertisements

About imam komis

Kadang aku ingin terus hidup bersama kesedihan, ketakutan, dan kekhawatiran. Mungkin aku ingin membunuh diri secara lambat, Dalam keadaan diam yang selalu terselubung. Hidup ini hanyalah permainan yang harus di waspadai. Aku harus menuangkan dengan paksa ke dapam urat nadi sejumlah kesabaran. Aku harus berperang melawan prustasi. KENAPA? Kenapa lebah yang hinggap di bunga, tidak membuat bunga tersebut rusak? Kenapa unta yang bejalan jauh, Tidak membuat kakinya pegal – pegal? Kenapa aku menjadi aku? Kenapa kamu menjadi kamu? Kenapa mereka menjadi mereka? Kenapa aku tidak menjadi kamu? Kenapa kamu tidak menjadi aku? Kenapa mereka tidak menjadi kami? Mungkin kalian pembaca, memiliki pandangan mengenai kenapa dan apa? Tapi, yang pasti hanya satu.. Semua terjadi karena Tuhan. Tuhan yang berkehendak
This entry was posted in Windows tidak dapat mengakses berkas. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s